You are here: Home Info Media Review Daihatsu Terios Dipercaya Menjadi Kendaraan Resmi TNI AL
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Search

DAIHATSUBALIKPAPAN.COM

Daihatsu Terios Dipercaya Menjadi Kendaraan Resmi TNI AL

 Tanggal 16-17 Desember 2009. Setelah Polisi, TNI AU dan TNI AD, maka sekarang saatnya bagi ADM untuk membina hubungan dan kerjasama yang baik dengan TNI AL. Daihatsu dan Astra International menyerahkan bantuan kendaraan dinas patroli atau pengawalan kepada satuan Korps Marinir TNI AL di markas Korps Komando (KKO) Marinir Jl. Prapatan No. 40 - Jakarta Pusat.


Acara penyerahan bantuan kendaraan berupa satu unit Daihatsu Terios ditandai dengan penyerahan simbolik kunci Daihatsu Terios dari Sudirman MR (Vice President PT. ADM) kepada Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin. Turut hadir pada acara tersebut Suparno Djasmin (Chief Executive PT. AI-DSO). “Bantuan ini adalah merupakan wujud nyata dari CSR Daihatsu guna membantu operasional Marinir dalam rangka tugas patroli yang membutuhkan kendaraan taktis, adalah Terios yang merupakan produk SUV (kendaraan untuk segala medan) kebanggaan Daihatsu yang mudah perawatannya dan telah mendapatkan kepercayaan dari para konsumen” Ujar Sudirman MR, disela-sela acara penyerahan bantuan.
Unit kendaraan ini merupakan satu dari dua unit bantuan kendaraan yang akan diserahkan oleh Daihatsu (PT. ADM & PT. AI-DSO) kepada TNI AL. Sedangkan unit lainnya diberikan kepada Puspomal pada keesokan harinya, 17 Desember 2009 bertempat di Markas Pusat Kepolisian TNI AL, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Unit ini diberikan oleh Bpk. Suparno Djasmin dan diterima oleh Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI Kingkin Suroso.
Pada kesempatan tersebut Kingkin menambahkan rasa penghargaannya kepada Astra khususnya Daihatsu yang telah membantu TNI dan berharap agar selanjutnya antara TNI dan Daihatsu bisa terjalin kerjasama dan hubungan yang lebih harmonis lagi.

Sumber: http://www.daihatsu.co.id/home/02_media_review.php?id=525&h=other